Friday 12 February 2016

Benarkah Kai EXO Mengalami Efek Samping 'Mengerikan' Dari Operasi Plastik ?

Koreaboo

Benarkah Kai EXO Mengalami Efek Samping 'Mengerikan' Dari Operasi Plastik ? - Baru-baru ini netizens mengklaim bahwa salah satu anggota EXO, yaitu Kai mengalami efek samping mengerikan dari operasi plastik yang mungkin ia lakukan.

Operasi plastik adalah praktek bersifat umum yang sering dilakukan oleh banyak orang Korea. Terutama bagi para idol yang diwajibkan memiliki wajah menawan dan enak untuk dipandang.
Kasus operasi plastik semakin meningkat. Maka dari pada itu, banyak netizens yang juga pandai menebak siapa saja idol yang telah melakukan pembedahan pada wajah mereka.

Dalam kasus lain, banyak juga orang yang mengalami efek samping setelah melakukan operasi plastik, terutama di bagian wajah. Pertanyaan itupun muncul, benarkah Kai EXO juga mengalami efek samping tersebut ?

Awalnya diposting dalam situs Pann, banyak netizens bertutur bahwa Kai EXO telah mengalami efek samping menyeramkan dari operasi plastik. Berikut kami uraikan pembahasan netizens mengenai Kai EXO..

"Kai EXO"

Koreaboo

"Sebelum debut, ia memiliki kelopak mata ganda. Kerutan di sekitar mata dan hidung sangat bulat."

Koreaboo

"Perbandingan setelah ia melakukan operasi kelopak mata ganda."

Koreaboo

"Selama penampilan Sing For You, Ia bahkan muncul dan tampil dengan kaca mata walaupun matanya terlihat baik-baik saja."

Koreaboo

"Jika kamu melihat lebih dekat, ada memar di mata kanannya. Itu akan muncul ketika seseorang melakukan operasi kelopak mata ganda. Aku benar-benar terkejut!"

"Aku tak bermaksud untuk menghinanya, tapi ia memang terlihat seperti seseorang yang telah melakukan operasi mata."

Koreaboo

Koreaboo

"Saya juga pernah mendengar bahwa ia tak bisa hadir ke tur AS karena efek samping dan harus mendapatkan perawatan lagi. Apakah itu benar ?."

Dan berikut komentar para netter..

"Aku adalah seorang EXO L, tapi aku mengakui bahwa ia telah melakukan operasi kelopak mata ganda dan operasi hidung."

"Aku kecewa. Aku dengar, sulit untuk keluar dari kecanduan operasi plastik. Kai ? Aku harap ia bisa lebih percaya diri akan wajahnya."

"Mengapa ini masih menjadi masalah besar, padahal penggemar EXO sudah mengakui itu."

[ Baca Juga : Kai EXO Dan Yoona SNSD Menjadi Pasangan Panas Untuk ELLE ]

Apa tanggapan kamu perihal rumor operasi plastik yang mungkin Kai EXO lakukan ? Bagaimanapun, dari awal kemunculannya, Kai memang cukup menarik banyak perhatian dengan wajahnya yang unik dan menawan.


Koreaboo

No comments:

Post a Comment