Thursday 11 February 2016

Netizens Membahas 8 Rookie Idol Dengan Visual Paling Menawan

sabdakorea.blogspot.com

Netizens Membahas 8 Rookie Idol Dengan Visual Paling Menawan - Akhir-akhir ini memang cukup banyak perusahaan yang mendebutkan group baru mereka, contohnya JYP yang tahun kemarin mendebutkan girl group TWICE.
Dari berbagai girl group itu, pasti ada satu atau dua anggota yang memiliki wajah menawan dan pantas disebut visual.

Nah, baru-baru ini para netizens membahas tentang 8 rookie idol dengan visual paling menawan. Lalu siapa saja yang masuk dalam daftar 8 rookie idol dengan visual paling menawan ? Simak ulasan berikut..

1. Irene Red Velvet

Koreaboo

Tak bisa disangkal memang, Irene memiliki wajah yang cantik dan menawan. Banyak penggemar Red Velvet yang mengklaim bahwa ia adalah anggota paling cantik dalam group. Penyanyi 24 tahun ini juga digadang-gadang memiliki wajah seperti Taeyeon Girls Generation.

2. Yerin GFriend

Koreaboo

Akhir-akhir ini, GFriend memang termasuk salah satu group yang paling banyak dibicarakan. Selain karena lagu mereka yang mudah didengar dan 'addicted' , wajah para member'pun memiliki keunikan masing-masing. Tak heran jika Yerin masuk dalam daftar 8 rookie idol dengan visual paling menawan. Wajahnya terlihat imut dan chubby.

3. Nayeon TWICE

nayeon jypat6mix

Walau visual dari girl group TWICE adalah Tzuyu, namun para netizens tak bisa menyangkal bahwa visual Nayeon juga cukup menyita perhatian mereka. Terutama saat Nayeon tersenyum. Ia terlihat sangat manis.

4. Kei Lovelyz

Koreaboo

Salah satu anggota dari group yang debut pada tahun 2014 ini memang memiliki wajah imut khas orang Korea.

5. SinB GFriend

Koreaboo

Diawal kemunculannya, SinB memang cukup menarik perhatian karena wajahnya yang sedikit memiliki kemiripan dengan salah satu anggota Girls Generation yang sudah keluar, yaitu Jessica. Wajahnya yang cantik namun sedikit jutek membuatnya memiliki banyak penggemar di Korea sana. Gadis yang juga mengidolakan BIG BANG ini terlihat sangat enerjik dan penuh semangat saat diatas panggung.

6. Tzuyu TWICE

Official Facebook TWICE

Gadis muda bernama Tzuyu ini memang cukup terkenal. Selain karena kecantikannya, ia juga pernah terseret kasus kewarga-negaraan. Namun sekarang, wanita kelahiran 1999 ini bebas tersenyum tanpa harus memikirkan skandal yang sempat membuatnya sedih dan kecewa. Ia juga salah satu anggota TWICE yang memiliki banyak penggemar.

7. Yoojin CLC

Koreaboo

Walaupun group'nya tidak terlalu dikenal oleh publik Korea. Namun, salah satu anggota CLC yaitu Yoojin cukup terkenal dan memiliki penggemar setia karena wajahnya yang terlihat cantik dan selalu ceria.

8. Ji Ho Oh My Girl

Koreaboo

Anggota dari group yang debut dibawah LOEN Entertainment ini memang cukup menawan untuk ukuran rookie atau pendatang baru. Wajahnya perpaduan antara cantik dan manis membuat banyak pasang mata sulit untuk berkedip. Terutama untuk para pria.

[ Baca Juga : 5 Visual Pria Terbaik Saat Ini ]

Bagaimana menurut sahabat semua ?


Koreaboo

3 comments: