Saturday 6 February 2016

Mengenal Cosmic Girls (WJSN) Lebih Dekat, Wajib Baca!

Instagram


Mengenal Cosmic Girls (WJSN) Lebih Dekat, Wajib Baca! - Apa kabar pecinta K-pop ? Kali ini Sabda Korea akan membahas tentang group wanita yang diberitakan akan debut pada bulan ini, yaitu Februari atau paling lambat bulan Maret.
Group tersebut bukan lain adalah Cosmic Girls atau WJSN.

Artikel ini memang bukan untuk membahas tentang biodata WJSN atau profil WJSN, namun lebih ke agar kamu semua bisa mengenal mereka lebih dekat.

Baik, pertama-tama tentang nama group mereka. Banyak orang yang penasaran mengapa pihak Starship selaku perusahaan memberi nama girl group barunya itu Cosmic Girls atau Wujusonyeo atau singkatnya WJSN. Di salah satu acara berita KBSNews, sang produser bercakap bahwa alasan mengapa mereka menamai girl group barunya WJSN, karena dengan harapan agar semua orang di seluruh penjuru dunia bisa mencintai WJSN. Dan salah satu alasan mengapa group tersebut berisi 12 anggota, ya karena berdasarkan zodiak. Jadi bukan semata hanya ikut-ikutan.

Sekitar 2 bulan yang lalu, tepatnya pada bulan Desember 2015, pihak Starship memposting sebuah photo lewat akun instagram resmi Cosmic Girls. Sontak saja, banyak orang yang penasaran dan menduga-duga perihal apa maksud dari photo tersebut. Lihat saja photo dibawah ini..

@wjsn_cosmic Instgram

Selang beberapa hari, Starship selaku perusahaan memposting sebuh photo lagi. Dan langsung saja banyak orang yang berspekulasi bahwa Starship akan mendebutkan girl group baru beranggotakan 12 wanita cantik. Ternyata benar, dan group tersebut diberi nama WJSN atau Cosmic Girls.

Di bulan yang sama, Starship lagi-lagi memposting sebuah photo terbaru di akun instagram Cosmic Girls, dan kali ini menampilkan 3 wanita cantik dan manis. Wanita cantik yang ada pada photo tersebut ialah Cheng Xiao, Bona dan Dayoung. Tak cukup sampai disitu, Starship'pun secara rutin memposting photo yang menampilkan anggota WJSN yang lain.

Semua anggota WJSN'pun sudah terbongkar semua. WJSN Beranggotakan, Seola, EXY, Bona, Cheng Xiao, Mei Qi, Dayoung, Dawon, Luda, Soobin, Xuan Yi, Yeoreum dan Eunseo. Uniknya adalah, Starship langsung mengumumkan bahwa WJSN memiliki 4 Unit. Yang pertama, Wonder Unit yang beranggotakan Cheng Xiao, Bona dan Dayoung.

@wjsn_cosmic Instagram

Unit yang kedua adalah Joy Unit yang beranggotakan Xuan Yi, Eunseo dan Yeoreum.


@wjsn_cosmic Instagram

Unit selanjutnya adalah Sweet Unit yang beranggotakan EXY, Seola dan Soobin.

wjsn_cosmic Instagram

Dan unit yang terakhir adalah Natural Unit yang beranggotakan Luda, Dawon dan Mei Qi.

@wjsn_cosmic Instagram





Banyak penggemar yang kagum terhadap kecantikan para anggota WJSN. Mereka yakin bahwa WJSN atau Cosmic Girls akan tumbuh menjadi group besar di masa depan. Setelah itu Starship'pun memposting photo anggota WJSN secara individual atau per'orang.

Walaupun banyak berita yang kurang menyenangkan perihal WJSN, namun banyak juga penggemar yang membela mereka dan bertutur bahwa WJSN atau Cosmic Girls adalah group yang memiliki kualitas yang tak bisa dianggap remeh. Tengok saja video berikut yang menampikal anggota WJSN menyanyikan lagu All I Want For Chrismats Is You. Dalam video tersebut, bisa dipastikan bahwa WJSN memiliki banyak anggota bersuara emas. Seperti Seola, Dayoung, Mei Qi dan Dawon.




Dipastikan WJSN atau Cosmic Girls akan tumbuh menjadi group besar karena memiliki anggota yang cantik dan bertalenta. Oleh karena itu Sabda Korea akan menjabarkan beberapa anggota yang dianggap memiliki pengaruh besar terhadap WJSN.

wjsn_cosmic Instagram

Yang pertama adalah EXY. Wanita cantik nan seksi ini pernah mengikuti acara Unpretty Rapstar2. EXY'pun sukses membuat banyak orang terpukau dengan rapp'nya yang bukan hanya keren tapi memiliki ciri khas. EXY ditunjuk untuk mengisi posisi Leader/ketua sekaligus Rapper utama dalam group. EXY dipastikan akan menjadi Rapper wanita masa depan yang memiliki kualitas rapp yang mumpuni.

wjsn_cosmic Instagram

Apakah kamu tahu siapa wanita yang ada dalam photo diatas ? Ya, ia adalah Seola. Member tertua ini dianggap memiliki suara paling indah dalam group. Bahkan ada yang mengklaim bahwa suara Seola itu ada sedikit kemiripan dengan salah satu anggota Girls Generation, yaitu Taeyeon.

wjsn_cosmic Instagram

Yang satu ini adalah Bona. Ia adalah Visual WJSN. Wajah cantik nan manisnya mungkin membuat Starship menjadikan Bona sebagai Visual WJSN. Ia juga pernah tampil bersama K.Will dalam salah satu acara musik bersama Seola. Untuk saat ini, Bona adalah salah satu anggota yang paling memiliki banyak penggemar.

wjsn_cosmic Instagram

Cheng Xiao adalah anggota yang berasal dari Cina. Ia sering disebut-sebut Anime Girl atau anggota yang memiliki wajah yang mirip dengan tokoh anime. Wajahnya itu memang perpaduan antara cantik, manis, seksi sekaligus unik. Dalam group, ia diposisikan sebagai main dancer.

wjsn_cosmic Instagram

Yang terakhir adalah Eunseo. Tak bisa disangkal memang, bahwa wajahnya sedikit memiliki kemiripan dengan Bora SISTAR. Ia adalah salah satu anggota tertinggi dalam group. Baru-baru ini juga ia membintangi sebuah video klip Yu Seung Woo - Whatever.

Itulah beberapa anggota yang paling menonjol dan memiliki pengaruh cukup besar dalam group WJSN. Walau begitu, bukan berarti anggota lain tak memiliki keunggulan. Hanya saja untuk saat ini, merekalah yang paling menonjol.

Sekian pembahasan tentang WJSN. Apapun itu, semoga debut mereka bisa lancar dan sukses.


Bagaimana menurut pendapat Sahabat Sabda semua ? Apa kamu termasuk penggemar mereka ?

No comments:

Post a Comment