Saturday 6 February 2016

Kontestan 'PRODUCE 101' Ini Bikin Heboh Saat Membawakan Lagu Debut SNSD

Produce 101


Kontestan 'PRODUCE 101' Ini Bikin Heboh Saat Membawakan Lagu Debut SNSD - Salah satu acara paling populer untuk saat ini, yaitu 'PRODUCE 101' sudah menginjak episode 3.
Di episode ini, semua kontestan diberi tantangan untuk menyanyikan / menarikan lagu debut para group wanita populer seperti Girls Generation, 2ne1, SISTAR, After School, Kara dan lainnya.

Ada 2 group yang menyanyikan lagu debut SNSD - Into The New World. Salah satu group tersebut adalah yang memakai seragam biru. Mereka beranggotakan Yu  Yeun Jung ( Leader ), Yoon Chaekyung, Cho Shiyoon, Kyeongwon dan Park Haeyoung.

Group yang beranggotakan 5 orang ini berhasil membuat penonton dan para juri terpukau dengan tarian dan vokal mereka yang cukup bagus dan stabil. Para juri dan kontestan yang lain dibuat heboh saat salah satu kontestan bernama Yu Yeung Jung yang mengisi posisi leader pada group tersebut menyanyikan bagian Taeyeon Girls Generation. Trainee Starship Entertainment itu berhasil menyanyikan nada tinggi dalam lagu tersebut dengan sempurna. Ia juga menyanyikan bagian nada tinggi Jessica.

Cheetah dan Kahi selaku juri'pun dibuat terpukau dengan suaranya. Para kontestan, ada yang terlihat bahagia dan bangga, ada juga yang terlihat 'iri'. Tak pelak, banyak netter yang bercakap bahwa suara trainee Starship itu ada sedikit kemiripan dengan Taeyeon Girls Generation.

Simak videonya dibawah ini..




Dan berikut komentar para netter..


'Wow, gadis yang menyanyikan nada tinggi benar-benar membuat kontestan lain terancam.'

'Gadis yang merupakan trainee Starship Entertainment benar-benar hebat. Untuk beberapa detik, aku berfikir bahwa yang bernyanyi adalah Taeyeon SNSD.'

'Wow, Yu Yeun Jung sungguh berbakat. Aku fikir orang-orang akan memilih kelompok Cathy karena mereka lebih populer. Sangat sedih!.'

'Soshi benar-benar akan bangga jika menonton ini.'

'Gadis yang menyanyikan bagian Taeyeon benar-benar hebat. Siapa dia ?.'

'Yeun Jung adalah emas yang murni. Jika ia tidak sampai ke babak final, aku akan sangat terkejut.'


Bagaimana menurut Sahabat Sabda Korea semua ?

1 comment:

  1. Sekarang dia debut bersama I.O.I dan cosmic girls,bikin bangga starship:')

    ReplyDelete