Sunday 7 February 2016

Inilah 3 Top Girl Group Masa Lalu Dan Masa Sekarang Pilihan Netizens

id.fanpop.com

Inilah 3 Top Girl Group Masa Lalu Dan Masa Sekarang Pilihan Netizens - Dengan bubarnya salah satu girl group populer, yaitu Kara, banyak netizens mendiskusikan tentang perubahan group wanita populer dari tahun ke tahun.
Banyak netizens menuturkan bahwa ada group yang sampai sekarang masih bisa mempertahankan eksistensi dan kepopuleran mereka sampai sekarang. Ada juga grup yang mulai terlupakan. Berikut pembahasan selengkapnya.

3 Top Girl Group Masa Lalu :

Girls Generation

Girls Generation

Dari awal debut, sosok Girls Generation memang banyak menarik perhatian para penikmat K-Pop. Namun tahun 2009 adalah puncaknya. Dilansir dari Wikipedia, di tahun 2009'lah mereka benar-benar meraih popularitas yang besar lewat single 'Gee' yang dikenal dengan Song Of The Decade di Korea Selatan sendiri.

Wonder Girls

Koreaboo

Girl group yang meroket namanya berkat lagu No Body ini memang layak disebut salah satu legenda di dunia K-Pop. Bagaimana tidak, lagu No Body sukses besar dan langsung menghantarkan mereka pada ketenaran yang luar biasa. Wonder Girls'pun sering di undang ke acara besar di Amerika Serikat berkat lagu No Body.

KARA

Koreaboo

Kara memang bukan girl group yang berasal dari agensi besar, namun berkat bakat dan lagu mereka, akhirnya membuat Kara dikenal banyak orang. Lagu Honey berhasil membuat Kara menerima banyak cinta dari warga Korea. Lagu Honey juga berhasil menyingkirkan Gee' Girls Generation di banyak acara musik.


3 Top Girl Group Masa Sekarang :

Girls Generation


Koreaboo

Girls Generation lagi ? Ya! Banyak netizens Korea menganggap bahwa Girls Generation adalah satu-satunya girl group kelahiran 2007 yang sampai sekarang masih bisa mempertahankan kepopuleran mereka. Berkat lagu Lion Heart, Girls Generation masih bisa mengukuhkan posisi mereka sebagai salah satu group paling populer. Bukan hanya itu, lagu solo Taeyeon Girls Generation yang berjudul 'I' pun berhasil meraih posisi pertama di banyak chart musik Korea.

A PINK

Koreaboo

Girl group bentukan A Cube Entertainment ini berhasil menarik banyak perhatian dengan image manis dan polosnya. Awalnya group yang dipimpin Chorong ini beranggotakan 7 member, namun pada tahun 2013, salah satu member memutuskan untuk keluar dari girl group yang telah membesarkan namanya itu. Sampai sekarang, A Pink masih mempertahankan citra manis dan polosnya.

SISTAR

Koreaboo

Sejak awal debut, SISTAR memang dikenal sebagai group yang mengusung konsep seksi. SISTAR dianggap salah satu girl group yang konsisten dalam mengusung konsep. SISTAR juga dikenal dengan sebutan 'Digital Monster', mereka dianggap sebagai girl group yang tiap tahunnya rutin mengeluarkan lagu hits. Dimulai dari So Cool, Alone, Loving U, Give It To Me, Touch My Body sampai Shake It, lagu-lagu tersebut berhasil memuncaki chart musik Korea. Itu cukup membanggakan, karena mereka salah satu group yang terlahir dari agensi kecil.


Dan berikut komentar netizens..

'Aku sangat setuju.'

'Dimana 2NE1?.'

'SNSD benar-benar gila..'

'Jika itu berdasarkan penjualan album serta peringkat di chat musik, aku sangat setuju!.'


Bagaimana menurut sahabat semua ? Apa kamu setuju dengan list diatas ?


Koreaboo

No comments:

Post a Comment