Wednesday 10 February 2016

9 Idol Yang Terlihat Berkelas Saat Memakai Topi

Koreaboo

9 Idol Yang Terlihat Berkelas Saat Memakai Topi - 100 tahun yang lalu, fedoras dianggap sebagai pakaian / topi kasual, dan diharapkan untuk dipakai oleh para pria modis. Sekarang, topi berkelas tersebut diharapkan agar dipakai dan dipadukan dengan pakaian formal serta di acara-acara tertentu.
Itu membutuhkan tingkat kelas tertentu agar terlihat menawan dan berkelas saat memakai topi tersebut. Berarti, hanya orang-orang tertentu yang bisa memakai topi berkelas tersebut.

Namun 9 idol ini membuktikan bahwa mereka benar-benar pantas memakai topi yang bersifat 'berkelas' itu, simak :

1. Suzy Miss A

Koreaboo

Suzy Miss A memang dikenal dengan visualnya yang begitu menakjubkan. Tak heran, saat memakai topi'pun ia terlihat begitu cantik, manis dan menawan di waktu yang bersamaan. Selain itu, kekasih dari aktor Lee Min Ho ini memang sering dijadikan sebagai model di berbagai produk ataupun majalah ternama.

Lihat photo yang satu ini..

Koreaboo

2. Chanyeol EXO

Koreaboo

Dengan bentuk dan struktur wajah yang bukan hanya tampan, melainkan berkelas, Chanyeol EXO dianggap sebagai salah satu idol yang terlihat begitu menawan dan berkelas saat memakai topi.

3. Taeyang BIG BANG

Koreaboo

Dengan wajah imut sekaligus sangarnya, Taeyang sukses membuat banyak penggemar terpukau dengan penampilannya saat memakai topi berkelas.

Lihat photo dibawah ini..

Koreaboo

4. G-Dragon BIG BANG

Koreaboo

Sosok G-Dragon memang dikenal sebagai salah satu idol pria paling fashionista. Ia kerap kali memakai pakaian yang aneh namun tetap terlihat berkelas dan memiliki daya tarik tersendiri. Maka tak mengherankan G-Dragon bisa masuk dalam daftar 9 idol yang terlihat berkelas saat memakai topi.

5. Sunny Girls Generation

Koreaboo

Sunny memang bukan termasuk idol wanita dengan wajah paling cantik, namun saat memakai topi di salah satu video musiknya dengan anggota Girls Generation yang lain, ia terlihat begitu berkharisma.

6. Taecyon 2PM

Koreaboo

Sosok jangkung nan atletis memang pantas disematkan pada sosok Taecyon. Selain itu, idol yang pernah membintangi drama Dream High ini tampak tampan saat memakai topi.

7. F(X)

Koreaboo

Girl group yang sekarang beranggotakan 4 member ini memang dikenal sebagai salah satu girl group yang selalu memiliki konsep memukau saat melangsungkan comeback. Di comeback Red Light, member f(x) terlihat misterius di teaser photo. Topi yang mereka pakaipun jadi point penting dalam photo diatas.

8. BoA

Koreaboo

Solois kenamaan SM Entertainment ini memang dikenal dengan kharismanya yang sangat kuat saat bernyanyi dan menari di atas panggung. Ia juga kerap kali memakai topi di salah satu pemotretan. Aura diva begitu terpancar dari sosok yang pernah datang ke Indonesia itu.

9. Eric Nam

Koreaboo

Penyanyi sekaligus pembawa acara ini memang terkenal dengan wajah imutnya. Walau begitu, sosok Eric Nam begitu mempesona saat memakai topi.

Apa idol favorit kamu masuk dalam daftar 9 idol yang terlihat berkelas saat memakai topi ?


Koreaboo

1 comment:

  1. topi model apa yang cocok untuk orang yang bertubuh kurus ?
    kunjungi balik
    topi korea murah

    ReplyDelete