Wednesday 13 January 2016

Pesan Antara Lay Dan Sehun Ini Membuat EXO L Menangis

www.interest.com

Pesan Antara Lay Dan Sehun Ini Membuat EXO L Menangis - Meskipun salah satu anggota EXO yaitu Lay tidak bisa menghadiri acara tahunan bersama member EXO lainnya, karena ada kegiatan individu.
Lay tetap memastikan bahwa hubungannya dengan member EXO yang lain masih terjaga dengan baik.

Sebagai anggota China terakhir, banyak pihak yang berspekulasi bahwa ada kemungkinan untuk Lay keluar dari EXO. Bagaimanapun, anggota EXO memastikan bahwa kelompoknya dan juga para fans tahu akan dedikasi Lay pada groupnya itu sangat tinggi, bisa dilihat dari cara Lay 'membalas' pesan dari Sehun.

Lewat Instagram, Sehun memposting sebuah photo. Dan dalam photo tersebut, Sehun dan member EXO lainnya duduk diatas kursi, merekapun menyediakan kursi kosong sebagai tanda bahwa EXO tidak lengkap tanpa sosok Lay.

Dalam postingannya, ia menulis 'Selamat tahun baru. Terimakasih sudah mencintai EXO di tahun 2015. Tolong lakukan hal yang sama di tahun 2016. Ayo berbahagia di tahun 2016. Lay, ayo hadiri acara penghargaan akhir tahun bersama-sama.'

Tak disangka, Laypun membalas 'pesan' dari Sehun itu lewat akun weibonya, 'Yoyo sayang, Selamat tahun baru, Aku merindukan kalian, Sampai jumpa di Korea.'

Repleks, banyak penggemar yang memberikan komentar 'haru' mereka..

'Setiap kali aku memikirkan tentang Lay, batinku menangis..'

'Kami merindukanmu Lay..'

'Aku harap tahun ini mereka akan promosi bersama-sama.'


Koreaboo

No comments:

Post a Comment