Monday 18 January 2016

Anggota EXO Ini Berhasil Membuat Fans Serangan Jantung, Siapa Ya ?

SM TOWN

Anggota EXO Ini Berhasil Membuat Fans Serangan Jantung, Siapa Ya ? - Baru-baru ini fans EXO yaitu EXO L mendiskusikan tentang photo terbaru yang memperlihatkan ketampanan yang salah satu anggota EXO miliki.

Siapa sih anggota EXO yang paling tampan dan menawan ? Mungkin pertanyaan itu bisa menimbulkan 'fan-wars' sesama fandom.
Namun fans tahu bahwa masing-masing anggota EXO memiliki ketampanan yang unik dan daya tarik tersendiri.

Namun, siapakah anggota EXO yang baru-baru ini melakukan sebuah pemotretan dan berhasil membuat para fans menggila sekaligus 'serangan jantung' ?.

Awalnya salah satu fans memposting photo anggota EXO di pann. Setelah itu, banyak fans dan netizens yang membahas tentang ketampanan yang ia miliki.

Postingan tersebut diberi judul, "EXO Member, D.O Is Amazing".

Dan berikut komentar para fans dan netizens yang terpukau pada ketampanan anggota EXO, yaitu D.O :


"Bagiku, aku tak terlalu menyukai dan tertarik pada idol pria, jujur saja aku hanya suka pada Kang Dong Won. . Tapi, oh tuhan..

Koreaboo

"Aku sempat bertanya-tanya, siapa sih artis yang tampan dan menawan itu. Dan seseorang berkata padaku bahwa ia adalah salah satu anggota EXO, yaitu D.O."


"Aku melihat photo itu sembari merasakan jantungku yang berdebar. . Ketampanannya begitu luar biasa. Ia begitu tampan dan memili aura tersendiri..."


"Apa ia adalah orang yang sama ? Ia terlihat begitu imut."


Bagaimana menurut pendapat Sahabat semua ?


Koreaboo

No comments:

Post a Comment