Sunday 10 January 2016

Perilaku Baik Bobby iKON Tertangkap Kamera

Koreaboo

Perilaku Baik Bobby iKON Tertangkap Kamera - Baru-baru ini banyak netizen yang terpukau dengan perilaku baik yang dilakukan oleh salah satu boy group pendatang baru iKON.
Ia terlihat menolong seorang wanita tua. Walaupun penampilannya 'garang', namun waktu demi waktu, netizen menyadari bahwa Bobby memiliki hati malaikat.

Sebuah postingan di situs Pann baru-baru ini tentang kepribadian luar biasa Bobby menarik banyak perhatian netizen. Mereka mengomentari sikap Bobby yang menakjubkan. Dalam photo yang diunggah, terlihat Bobby sedang menawarkan pertolongan pada wanita tua yang berjuang di jalanan.

Koreaboo

Kala itu Bobby sudah bersiap untuk masuk kedalam mobil, namun tiba-tiba ia turun dan bergegas berjalan kearah wanita tua yang mendorong grobak besar. Ia lalu menawarkan pertolongan.  Gambar tersebut diambil oleh salah seorang penumpang.

Ada banyak cerita masa lalu tentang kepribadian Bobby yang lugu dan baik. Namun karena 'diss' yang dilakukan Bobby di acara Show Me The Money, banyak orang terutama non-fans yang menganggap Bobby bukan orang baik. Saya tahu bahwa Bobby adalah orang baik. Namun setelah melihat itu, saya menyadari kepribadiannya sangat menakjubkan.


Koreaboo

No comments:

Post a Comment