Thursday 7 January 2016

Sandara Park : Aku Adalah Sasaeng Fan Saat Masih Muda

Cosmopolitan Korea

Sandara Park : Aku Adalah Sasaeng Fan Saat Masih Muda - Seperti yang diketahui oleh banyak kpopers, sasaeng fans adalah fans yang sangat 'membahayakan' bagi para idol mereka.
Namun ternyata, salah satu member 2ne1 yaitu Sandara Park bercakap bahwa ia pernah menjadi seorang sasaeng fan saat masih muda.

Sasaeng atau fans yang terlalu terobsesi terhadap idola mereka adalah orang-orang yang melakukan banyak hal ekstrim untuk bertemu dengan idol mereka. Seperti pergi kerumah sang idola. Namun baru-baru ini Sandara Park mengakui bahwa ia pernah melakukan hal seperti itu, yaitu pergi ke rumah sang idola di masa lampau.

Pada siaran baru-baru ini, Sandara Park mengakui bahwa saat ia masih muda, ia adalah seorang fan berat girl group Fin.K.L. Sandarapun pernah pergi ke rumah sang idola dan berdiri di depan rumah mereka untuk bertemu sang idola.

Walaupun banyak netizen yang kesal terhadap aksi para saseng fans, ternyata banyak netizen yang memuji atas kesuksesan yang sekarang diraih oleh Sandara Park.


Berikut komentar netizen :

[+ 340, -12] Sandara berkata bahwa ia adalah penggemar berat Fin.K.L terutama Lee Hyori. . Ia adalah penggemar yang sukses.

[+ 277, -16] Dibandingkan dengan sasaeng fans TVXQ, Tindakannya lebih terlihat seperti aegyo.


Koreaboo

No comments:

Post a Comment