Friday 8 January 2016

Dua Bintang Top Korea Terjerat Dalam Hubungan Homoseksual Dan AIDS !

Allkpop

Dua Bintang Top Korea Terjerat Dalam Hubungan Homoseksual Dan AIDS ! - Kabar teka-teki muncul lagi ke permukaan. Berdasarkan laporan dari pihak Newsen, dirumorkan ada dua idol laki-laki terkenal Korea yang telah ter'infeksi virus AIDS. Entah bagaimana rumor ini bisa muncul, dua idol ternama itu juga terjerat hubungan homoseksual.

Dipercaya, selama akhir pekan, salah satu dari mereka pergi ke luar negeri untuk mendapatkan pengobatan.
Sementara yang lain, A dikabarkan menjadi sangat aktif dengan promosi untuk saat ini.

Salah satu pihak dari dunia hiburan menyatakan, "Meskipun A adalah seorang selebriti tampan dan perempuan pasti akan bermain mata serta jatuh cinta padanya, ia tidak pernah mempunyai skandal dengan wanita. A adalah tipe selebriti yang sering mengejutkan banyak pihak dan mendapati rumor aneh tentang dirinya dengan pria lain. A juga adalah tipe selebriti yang diketahui banyak bergaul dengan para selebriti wanita."

Salah satu pihak juga bercakap secara hati-hati, "A ingin pergi keluar, namun pihak agensi tidak pernah mengizinkannya, sehingga A pun tidak bisa keluar.  Anda tidak bisa mengesampingkan kemungkinan bahwa A pernah keluar secara diam-diam."

Diduga, rumor ia ter'infeksi virus AIDS muncul sejak tahun lalu, mungkin berasal dari pernyataan, 'Karena ia Gay, pasti ia terinfeksi AIDS.'

Ya, menurut laporan tersebut, A seharusnya memiliki tahun yang sangat baik di 2016, namun dengan tersebarnya rumor ini, ia sedang diamati secara 'serius'.

Untuk selebriti terkenal B, Salah satu pihak dari dunia hiburan menyatakan, "B sering terlibat dengan banyak wanita, namun mengingat ia adalah seorang bintang yang mempunyai wajah tampan, banyak orang yang tak menyadarinya, sehingga iapun pergi ke Asia Tenggara. Ia tidak akan menolak untuk pergi kesana walaupun sedang sangat sibuk syuting di luar negeri. Pada musim semi dan musim panas 2015, ia pergi ke Asia Tenggara untuk sebuah syuting. Dan saat itu, saya sadar bahwa ia memiliki hubungan dengan perempuan lokal setiap malamnya. Walaupun tidak banyak, namun itu benar adanya!."

Pihak agensi dari B menyatakan pada Newsen, "Rumor yang beredar bahwa ia terinfeksi AIDS benar-benar tidak masuk akal. Itu semua palsu, dan rumor yang tak mendasar. Baru-baru ini kami sering ditanyai tentang rumor tersebut dari banyak pihak dan tempat berbeda, namun ia (pihak B) menjelaskan bahwa itu tidak benar, sembari tertawa."

Namun pihak B diketahui pergi ke luar negeri secara diam-diam untuk mendapat pengobatan.

Bagaimana menurut kalian, para Kpopers ?


Allkpop

No comments:

Post a Comment