Monday 11 January 2016

Ditawar Untuk 'Menjual' Dirinya Dengan Uang, Member TAHITI Dilema

Koreaboo

Ditawar Untuk 'Menjual' Dirinya Dengan Uang, Member TAHITI Dilema - Harus diakui, bahwa TAHITI bukanlah girl group Korea yang populer. Namun setidaknya ia memiliki satu penggemar yang besar dan fanatik.

Baru-baru ini Jisoo bertutur, ia sudah banyak menerima pesan mengganggu dari para 'sponsor', ia diminta bekerja 'paruh waktu' untuk mereka.
Semakin banyaknya pesan mengganggu itu, member TAHITI itupun akhirnya sudah tak dapat membendung amarah. Iapun akhirnya buka mulut lewat akun Instagram miliknya.

'Pesan-pesan dari kalian benar-benar membuatku tak nyaman. Anda tetap mengomentari photo-photo saya sembari terus memaksa saya untuk membalas pesan dari anda. Jangan. Itu membuatku kecewa.'

Salah satu pesan mengganggu tersebut adalah,

'Aku akan memastikan kalau anda akan dibayar lebih dari $ 1.000 untuk setiap pertemuan. Anda hanya perlu melayani pelanggan dan pergi bersama mereka. Ya, seperti berbelanja, makan malam, dan menikmati suasana. Tak apa jika anda melakukannya sesekali atau dua kali. Bayarannya jauh lebih baik dari penawaran lain yang mungkin anda terima.'

Bagaimana menurut Sahabat semua ? Apa pantas seorang 'sponsor' mengirim pesan seperti itu ?


Koreaboo

No comments:

Post a Comment