Wednesday 20 January 2016

Tzuyu TWICE Menulis Surat Untuk Semua Orang Yang Mendukungnya

ALLTWICECOM

Tzuyu TWICE Menulis Surat Untuk Semua Orang Yang Mendukungnya - Baru-baru ini penggemar TWICE, khususnya Tzuyu membagikan surat yang ditulis langsung oleh Tzuyu ditengah kontroversi masalahnya.

Sejak kontroversi politik yang melibatkan anggota termuda TWICE, yaitu Tzuyu, ia selaku pihak yang bersangkutan dan juga JYP telah secara terbuka meminta maaf kepada Cina.
Ya, meskipun para penggemar dan netizens banyak mengkritik JYP, namun penggemar sudah sedikit lega karena masalah yang selama ini membuat mereka khawatir sudah ada titik terang.

Penggemarpun dibuat senang karena kemarin, Tzuyu sudah mulai membuka diri dan ikut dalam pertandingan 'Idol Athletic Championship'.

Dan baru-baru ini, salah satu penggemar telah memposting photo yang memperlihatkan surat yang ditulis langsung oleh Tzuyu. Pesan singkat namun membuat penggemar senang.

Koreaboo

Surat dari Tzuyu :

'Untuk Once<3

Halo, Ini dengan maknae Tzuyu. Terimakasih telah datang dan menyemangatiku. Aku tahu bahwa kalian juga sangat gugup, tapi tetaplah dukung dan semangati kami!!!!!

Aku cinta kalian semua <3<3<3

Dari Tzuyu'


Koreaboo

No comments:

Post a Comment