Thursday 28 January 2016

Mengapa Banyak Idol Korea Yang Memilih Untuk Menjomblo ? Ini Alasannya!

Elle

Mengapa Banyak Idol Korea Yang Memilih Untuk Menjomblo ? Ini Alasannya! - Memiliki seorang kekasih memang salah satu hal yang paling menyenangkan dalam hidup.
Dengan memiliki seorang kekasih, kita bisa saling berbagi dan bercerita dengan'nya. Memadu cinta dan saling melengkapi satu sama lain.

Namun bagi kebanyakan idol korea, memiliki seorang kekasih itu bukanlah hal yang penting dan nomor satu. Merekapun lantas memilih untuk menjomblo dalam rentang waktu yang lama. Lantas, mengapa banyak idol Korea yang memilih menjomblo dari pada memiliki seorang kekasih ? Inilah alasannya..

1. Tuntutan Agensi

Ya, yang pertama adalah tuntutan dari agensi tempat para idol bernaung. Banyak agensi yang wanti-wanti kepada artis mereka agar tak memiliki hubungan dengan seseorang atau menjalin asmara. Pihak agensi mungkin berfikir, bahwa para idol memiliki seorang kekasih, pikiran dan fokus mereka akan terbagi. Antara karir keartisan dan juga kisah cinta. Maka dari pada itu, agensi berfikir bahwa menjomblo lebih baik dari pada memiliki seorang kekasih. Alasan yang cukup masuk akal sih!

2. Ingin Berfokus Pada Karir

Nah, menyambung alasan yang nomor satu. Banyak idol Korea lebih memilih untuk menjomblo, karena mereka ingin lebih memfokuskan diri pada karirnya. Alasan yang cukup wajar sih! Karena ada beberapa idol Korea yang memilih untuk menjalin hubungan dengan seseorang ketika karir mereka sudah benar-benar sukses dan cemerlang. Contohnya, Yoona SNSD, Sooyoung SNSD, Hara Kara, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO dan lainnya. Intinya, karir dinomor satukan, dan asmara dinomor sekiankan.

3. Takut Menyakiti Perasaan Penggemar Setia

Alasan yang terakhir ini sering dialami oleh banyak idol pria, terutama yang sangat terkenal dan memiliki penggemar yang teramat banyak. Mereka lebih memilih untuk menjomblo karena takut membuat perasaan para penggemar terluka. Mereka mungkin menyadari bahwa penggemar mereka itu memiliki rasa cinta dan 'ngefans' terlalu berlebihan, sehingga kalau mereka mengumumkan sudah berpacaran, takut ada hal kurang menyenangkan terjadi.

[ Baca Juga : 11 Idol Korea Yang Mirip Dengan Tokoh Kartun ]

Bagaimana menurut Sahabat semua ? Alasan manakah yang paling masuk akal ? Tulis di kolom komentar ya!

No comments:

Post a Comment