Friday 29 January 2016

Benarkah Tiffany SNSD Berkencan Dengan Seorang Rapper Gray ?

Allkpop

Benarkah Tiffany SNSD Berkencan Dengan Seorang Rapper Gray ? - Menurut sebuah laporan terbaru, diberitakan bahwa salah satu anggota girl group terkenal SNSD, yaitu Tiffany telah menjalani sebuah hubungan dengan seorang Rapper bernama Gray.

Fakta baru terungkap bahwa penyanyi berusia 27 dan juga Rapper berusia 30 tahun itu telah saling memadu kasih sejak 3 bulan terakhir.
Mereka pertama bertemu pada sebuah acara musik tahun lalu.

Kabarnya, Tiffany dan Gray menjalani hubungan spesial mereka itu seperti pasangan muda kebanyakan. Mereka tak segan menunjukan rasa sayang dan cinta kepada satu sama lain di hadapan teman karib mereka sendiri.

Salah satu pihak bertutur, "Aku sering melihat mereka saling bertukar pendapat tentang dunia musik. Seperti pasangan biasa di umur 20an, mereka membuat orang-orang di sekitar mereka merasa iri."

Pihak lain juga menambahkan, "Mereka tidak sadar akan perhatian dari lingkungan sekitar, karena mereka menunjukan kasih sayang yang manis kepada satu sama lain. Sepertinya mereka sedang menjalani kencan yang manis dan tanpa malu. Hubungan mereka dikenal secara luas oleh para Rapper."

Pihak SM selaku agensi tempat Tiffany bernaung bertutur bahwa mereka hanya berteman. Karena Tiffany cukup sering pergi ke Amerika Serikat, dan akhirnya merekapun bertemu.


Allkpop

No comments:

Post a Comment