Friday 29 January 2016

10 Idol Pria Mengungkapkan Tipe Wanita Yang Ingin Mereka Jadikan Kekasih

WKorea

10 Idol Pria Mengungkapkan Tipe Wanita Yang Ingin Mereka Jadikan Kekasih - Tentang kekasih, para idol group memang terkesan tertutup perihal masalah tersebut.
Banyak idol yang mempunyai komitmen untuk tak menjalin asmara dengan seseorang karena beberapa sebab, bisa kamu baca di artikel Alasan Mengapa Banyak Idol Korea Menjomblo.

Mari simak ungkapan para idol pria tentang tipe wanita yang ingin mereka jadikan kekasih..


1. Hoya Infinite

Hoya menginginkan seorang kekasih yang bisa saling menghormati satu sama lain, pintar, kurus, seksi dan juga yang pasih bahasa asing, seperti inggris, jepang dan lainnya. Ia juga menyukai seorang wanita yang memiliki pikiran yang pintar dan bersih.

2. Kai EXO

Idol pria yang kedua adalah kai EXO. Salah satu anggota paling terkenal di EXO ini pernah bertutur bahwa tipe wanita yang ingin ia jadikan kekasih adalah seorang wanita yang memiliki pikiran yang jernih serta kulit yang putih (seputih salju). Sosok wanita yang memiliki sebuah kebanggaan dan semangat yang tinggi pula menjadi salah satu tipe idealnya. Berhati-hatilah para penggemar Kai, terutama bagi kalian yang gemar membuka pintu kamar mandi saat sedang membersihkan diri (mandi), karena Kai tak menyukai sosok wanita yang sering membuka pintu saat sedang mandi.

3. Zico Block B

Salah satu rapper terbaik Korea ini menginginkan seorang wanita yang memiliki rambut panjang, kepribadian yang dingin, mempunyai pantat dan pinggul yang bagus, serta paha yang bersih atau tanpa celah saat mengenakan celana pendek.

4. Taeyang BIG BANG

Banyak penggemar yang begitu penasaran tentang wanita ideal Taeyang Big Bang. Mereka berfikir bahwa wanita ideal Taeyang itu seseorang yang selalu berpenampilan glamor dan berkelas. Padahal Taeyang pernah bertutur bahwa ia hanya menginginkan seorang wanita yang memiliki kepercayaan atau keyakinan yang kuat pada Tuhan. Itu saja!

5. / 6. Yunho Dan Changmin TVXQ

Dua idol pria ini bukan hanya membagikan tentang rahasia penampilan mereka yang selalu menawan dan tampan, mereka juga secara kompak pernah mengatakan bahwa tipe wanita yang ingin mereka jadikan kekasih adalah seorang wanita yang lucu, imut dan sopan.

7. Jinyoung B1A4

Jinyoung sangat menyukai seorang wanita yang memiliki kepribadian yang tenang sepeti bunga matahari, memiliki rasa hormat yang tinggi, tahu bagaimana cara memperlakukan orang tua dan baik hati.

8. Seunghoon WINNER

Seunghoon memiliki tipe wanita ideal yang begitu rinci. Ia ingin memiliki seorang kekasih yang pandai berolahraga dan juga memiliki garis tubuh yang bagus saat naik sepeda. Ia juga ingin memiliki kekasih yang bertubuh sehat dan seksi. Satu lagi, Seunghoon juga ingin memiliki seorang kekasih yang tidak akan memukulnya saat ia tertawa dengan keras. Untuk yang terakhir, sepertinya sesuai dengan pengalaman!

9. Onew SHINee

Seperti talentanya dalam hal bernyanyi, ia juga ingin memiliki seorang kekasih yang pandai bernyanyi dan figur yang cantik. Mungkin Onew berniat membuat sebuah projek duo di masa depan dengan kekasihnya. Mari kita nantikan!

10. G.O MBLAQ

G.O dikenal salah satu idol pria yang memiliki tipe wanita ideal yang begitu rinci. Ia ingin memiliki seorang kekasih yang memiliki mata dan tatapan yang tajam serta khas, seperti Kim Yuna. Ia juga ingin memiliki seorang kekasih yang memiliki jari tangan yang cantik.

Baik. Apa kamu, kamu dan kamu termasuk tipe wanita yang ingin mereka jadikan kekasih ?


Koreaboo

1 comment: