Monday 25 January 2016

Lakukan Diet, Transformasi Tubuh Soyou SISTAR Membuat Netizens Kagum

Dispatch

Lakukan Diet, Transformasi Tubuh Soyou SISTAR Membuat Netizens Kagum - Baru-baru ini Dispatch telah merilis kompilasi photo Soyou SISTAR dari sebelum dan sesudah melakukan diet serta banyak olahraga.

Soyou SISTAR memang sudah diakui sebagai salah satu idol yang memiliki tubuh yang seksi dan sehat.
Namun perhatian yang ia terima tidak semudah proses diet ketat yang ia lalui.

Mengenai dietnya, Soyou bertutur, "Saya bekerja seperti orang gila dan sayapun tidak terlalu banyak makan. Saya bangun di pagi hari dan langsung melakukan Yoga sampai saya merasa lelah. Saya juga melakukan latihan beban, kardio dan berjalan."

Dispatch selaku media Korea terkemuka merilis photo sebelum dan sesudah Soyou SISTAR menurunkan berat badannya sampai 8 kilogram. Banyak netizens yang kagum atas usahanya dalam berdiet dan menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal.

Berikut photonya..

Sebelum diet :

Dispatch

Dispatch

Dispatch

Dispatch

Sesudah diet :

Dispatch

Dispatch

Dispatch

Dispatch

Komentar netizens :

"Wajah, tubuh. Ia begitu cantik.."

"Aku akan memulai diet dengan memakan burger ini."

"Aku melihat artikel tentang Soyou beberapa hari yang lalu ? Soyou begitu cantik namun sekarang ia lebih cantik setelah melakukan diet."

"Aku juga akan menjadi cantik."


Bagaimana menurut Sahabat semua ? Apa Soyou SISTAR terlihat lebih cantik setelah melakukan diet ?


Koreaboo

No comments:

Post a Comment