Friday 22 January 2016

Netizens Mengkritik 'Tindakan Kasar' Yeri Red Velvet Saat Menerima Penghargaan

Fairy Floss

Netizens Mengkritik 'Tindakan Kasar' Yeri Red Velvet Saat Menerima Penghargaan - Netizens mengkritik tindakan kasar Yeri Red Velvet saat menerima penghargaan di acara Golden Disk Award.

Pada acara Golden Disk Award, ada banyak artis yang masuk dalam berbagai nominasi, termasuk girl group besutan SM Entertainment yaitu Red Velvet.
Mereka memenangkan satu penghargaan. Dan ketika Red Velvet hendak menerima penghargaan, perhatianpun tertuju pada mereka.

Awalnya diposting di situs pann, netizens membahas apakah tindakan yang dilakukan Yeri Red Velvet itu terbilang kasar atau tidak.

Postingan tersebut diberi judul, 'Apa yang dilakukan Yeri tadi malam ?'

Dalam photo, bisa dilihat bahwa saat itu Irene sedang memegang tropi penghargaan. Namun Yeri selaku anggota termuda ikut memegang tropi tersebut dan terlihat ingin 'merebut' tropi tersebut dari tangan Irene. Bisa dilihat dari photo dibawah ini..

Koreaboo

Koreaboo

Koreaboo

Koreaboo

Koreaboo

Simak juga video dibawah ini !




Dan berikut komentar para netizens, ada yang setuju dan ada juga yang tidak setuju..

'Aku mengakui bahwa Yeri benar-benar serakah..'

'Aku tak setuju. Karena setiap mereka memenangkan sebuah penghargaan, Yeri memang selalu ikut memegang atau menahan piala. Aku hanya tak suka dengan sikap serakah dan egoisnya.'

'Aku tidak keberatan kalau Yeri masuk dalam group, aku hanya ingin SM lebih mengajarkannya beberapa hal. Aku tahu bahwa ia adalah anggota paling muda, iapun mendapat banyak perhatian dari orang-orang. Aku hanya tidak ingin ia bertindak kasar. Kalian masih ingat saat Red Velvet siaran V ? Yeri mendorong anggota yang lain agar ia bisa terlihat di layar kamera. Aku tak yakin ia memiliki kepribadian yang buruk, Yeri hanya perlu belajar lebih banyak, terutama belajar lebih dekat dengan anggota Red Velvet lainnya yang jelas-jelas lebih tua darinya. SM pernah berjanji  bahwa Yeri adalah anggota yang penuh talenta bernyanyi dan rap, namun apa ini ? Karena ia, Red Velvetpun dianggap tak berbakat. Aku harap SM bisa mengurusnya lebih baik.'

[ Baca Juga : Red Velvet Akan Menambah Anggota Keenam ? ]

Bagaimana menurut Sahabat semua ? Apa tindakan Yeri pantas disebut kasar ?


Koreaboo

No comments:

Post a Comment